5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan di Indonesia

Diterbitkan 1 Tahun lalu di Kategori Perjalanan dan Wisata. 13190 Melihat

Lokasi wisata di Indonesia, saran lokasi liburan dan honeymoon.

5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan di Indonesia

Buat kamu yang gaingin nglewatin liburan ahir pekan, mungkin rekomondasi tempat wisata ini bisa kamu kunjungin, apalagi ada promo menarik untuk perjalanan ke wisata di bawah ini, melalui program “Jelajahi Keindahan Indonesia”, Bank Mandiri dan Traveloka bekerjasama guna mempromosikan 10 destinasi wisata yang tengah dikembangkan pemerintah lewat Kementerian Pariwisata. Penawaran ini ga tanggung-tanggung, kamu bisa penawaran dapet penawaran spesial untuk paket Pesawat + Hotel dan Atraksi & Rekreasi. Tidak tanggung-tanggung, kamu pun juga bisa mendapat tambahan diskon sejumlah Rp720.000 untuk akomodasi penerbangan dan penginapan. Tidak hanya itu, kamu masih bisa dapat diskon Rp200.000 lagi untuk berbagai Atraksi & Rekreasi.

 

Candi Borobudur, Yogyakarta via www.sumber.com

 

 

Ga afdol rasanya kalo jalan-jalan ke Kota Jogja Karta ge mampir Candi Borobudur, kota wisata yang satu ini menyimpan banyak cerita, kenangan, dan keunikan yang buanyak banget. Oh ya Candi Borobudur Ini masuk Warisan Budaya Dunia dan kita bangga donk pastinya. Banyak hal yang bisa kita lakuukan di sekitaran lokasi candi borobudur, seperti misalnya, kamu bisa bersepeda mengelilingi komplek candi, menikmati matahari terbit atau terbenam dari atas puncak candi yang akan membuat mata kamu takjub, serta kamu juga bisa menunggangi gajah yang memang bisa kamu temui di Safari Gajah Borobudur.

 

Bromo Tengger Semeru via wisataalamindonesiaa.blogspot.com

 

 

Tempat yang satu ini bener-bener asik gan, kita kayak berasa dikayangan, soalnya saat kita berada di puncak bromo, awan terasa ada di bawah kita, pokoknya keren banget. Untuk berpetualang, bak to nature dan meninggalkan sedikit penatnya permasalahan hidup, Puncak Bromo cocok banget gan, berpetualang di Bromo Tengger Semeru memang seru. Banyak tempat wisata menakjubkan di sini yang bisa kamu jelajahi. Salah satu spot yang wajib kamu sambangi ketika mengunjungi Bromo ialah puncak pananjakan ketika matahari terbit dari ufuk bumi. Pemandangan indah melihat terbitnya sang surya dengan warna jingga keemasan dan terbentangnya hamparan gunung serta awan akan menghipnotis mata kamu.

 

Danau Toba via www.pesonaindo.com

 

 

Kita patut berbangga dan bersyukur, apalagi baut kamu yang tinggal Provinsi Sumatera Utara, Indonesia, karena danau toba menjadi objek wisata yang mendunia, bahkan buat kamu yang sulit jodoh, cobadeh kesini untuk mandi dan niatkan untuk mendapatkan pasangan, katanya sih cepet terkabul apa yang kita inginkan jika mandi di Danau Toba ini. Kamu harus tau kalo Danau terbesar se-Asia Tenggara ini memiliki ukuran panjang sekitar 100 kilometer dan berkedalaman hingga 505 meter. amazing men...

 

Pantai Tanjung Kalayang via forum.liputan6.com

 

 

Untuk sebagian orang nama destinasi wisata Tanjung Kalayag sepertinya agak asing ditelinga, tapi buat kamu yang berjiwa petualang, nama daerah wisata pantai Tanjung Kalayang bukan hal yang asing lagikan. Terletak di Kecamatan Sijuk, 17 kilometer dari Tanjung Pandan, Bangka Belitung, tempat wisata bernama Pantai Tanjung Kalayang ini bisa kamu sambangi. Pokonya kalo kunjungan kesini, alat dan perlengkapan untuk mengabadikan moment kamu harus wajib kudu ada, soalnya tempat ini merupakan lokasi wisata yang menbjubkan.

 

Baca Juga : 5 Tempat Destinasi Wisata Terbaik Indonesia

 

Wisata Pantai Tanjung Kalayang masi sangat asri dan hebatnya lagi di kutip dari Channelsatu.com bahwa Pantai tanjung Kalayang "bisa masuk geopark tingkat dunia. Berdasarkan catatan yang ada, Pantai Tanjung Tinggi, Belitung sudah memenuhi syarat. Pantainya sangat mempesona yang diapit semenanjung Tanjung Kelayang dan Tanjung Pendam. Sertamerta telah mendapat predikat bergengsi, yaitu masuk dalam jajaran tujuh pantai terindah di dunia versi Majalah Vogue".

 

Mandalika, Lombok via www.topindonesiaholidays.com

 

 

Mau liburan ahir pekan yang santai dan asri, yup, Pantai Tanjung Kalayang bisa buat kamu dan cita-cita liburan kamu terwujud. Di Tanjung Kalayang, Ada banyak tempat yang bisa kamu eksplorasi di sini. Sebut saja Pantai Tanjung Aan, Pantai Batu Payung, Pantai Kuta hingga Pantai Seger. Kamu bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset sambil bermain pasir yang lembut. Kamu juga bisa melakukan snorkeling dan melihat cantiknya bawah laut Mandalika. Pastinya kamu pun bisa surfing sini. Yang terakhir, kamu juga wajib naik ke atas bukit Merese untuk melihat panorama keindahan laut yang terbentang.