5 Tempat Destinasi Wisata Terbaik Indonesia

Diterbitkan 9 bulan lalu di Kategori Perjalanan dan Wisata.

Buat kita yang hobi wisata, ada kabar burung, maksudnya kabar baik :D, pemerintah lagi serius ngurusin nih tempat wisata, mungkin tempat ini mempunyai kriteria kusus kali ya, soalnya tempat wisata  di Indonesia kan banyak banget, yang bagus juga banyak banget.

 

Tanjung Lesung, Banten via www.tanjunglesung.com 

Opsi desitasi wisata Tanjung Lesung bakalan buat kita betah lama disini, soalnya Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 – 3,5 jam dari Jakarta, Setidaknya ada empat pantai cantik di sekitar Tanjung Lesung yang bisa juga kamu jelajahi. Ada Pantai Carita, Pantai Florida, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Tanjung Layar.

 

Destinasi Wisata Pulau Seribu via aningasalnulis.com

pulau seribu juga nggak kalah keren kok via aningasalnulis.com

Pulau seribu juga nggak kalah keren kok hehe. Pulau yang murupakan bagian dari Provinsi Jakarta pas buat liburan. Buat kamu yang pernah kesisini, pasti bakalan bilang pulau ini cocok banget buat liburan, menghabiskan waktu diahir pekan bareng temen atau keluar, kamu bisa liburan dan mengunjungi beberapa tempat di Pulau Seribu seperti Sebut saja Pulau Harapan, Tidung, Bira, Macan, dan lainnya.

  

Pulau Morotai via ksmtour.com

250

Destinasi Wisata Pulau morotai merupakan pulau yang terletak dibagian wilayah Kabupaten merupakan pulau kecil dengan banyak surga tersembunyi di dalamnya. Cocok banget nieh buat yang penganten baru dan pengen bulan madu. Gausah deh jauh-jauh keluar negeri, soalnya di Indonesia juga wisata alamnya indah banget. Pulau Morotai selain indah banget buat hiburan wisata, disini juga jadi tempat wisata sejarah, gimana enggak, ada peningalan bekas pertempuran selama perang dunia kedua.

 

Wakatobi, The Little of Paradise in the World via www.scubadivingresource.com

Sudah sepatutnya kita bangga sama indonesia, dan sudah seharusnya kita bersukur kepada Tuhan YME, sebab anugerah untuk indonesia banyak banget, Destinasi Wisata indonesia di Pulau Wakatobi contohnya, bener-bener surga dunia yang wajib kamu kunjungin. Pulau Wakatobi ini termasuk keajaban destinasi wisata dunia, soalnya Setidaknya ada 750 jenis karang dari 820 di dunia yang bisa kamu temui di sini. Dengan kata lain, 90 persen jenis karang di dunia berada di Wakatobi. 

 

Wonderfull Labuhan Bajo Via www.instagram.com

Labuhan Bajo ga asing lagi kan dengernya, yupz tempat wisata yang terkenal ini ternyata memiliki lokasi wisata lainnya seperti Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach. Kita bisa melakuan banyak hal disini seperti bermalam di atas kapal di tengah lautan dengan pemandangan bertabur bintang? waw, indah banget pokoknya.

14635 Melihat

Dari Lampung

Wisata Indonesia, Indonesia travelling, Wonderfull Indonesia