Ide Usaha Omset Ratusan Juta Rupiah Bermodal Terjangkaw

Diterbitkan 12 bulan lalu di Kategori Bisnis. 9565 Melihat

kita hanya perlu menjaga keperayaan pelanggan, sikap bisnis profesional dan jujur modal utamanya.

Ide Usaha Omset Ratusan Juta Rupiah Bermodal Terjangkaw

Coba peruntungan di bisnis travel khusus umrah dan haji. Sering lihat di tv kan, kalo biro perjalan haji ternyata omsetnya sampe diatasan ratusan juta rupiah, meski saat ini untuk memulai bisnis ini pemerintah sanga ketat untuk regulasi jenis usaha ini, sebenernya kalo kita bisa dipercaya, semua itu jadi mudah. 

 

 

beberapa persyaratan dan meningkatkan kredibilitas usaha jenis ini di masyarakat diantaranya kita harus Punya izin dari Kementerian Agama RI Agar masyarakat percaya dengan kredibilitas agen travel, daftar ke Kementerian Agama RI dan dapatkan izin operasionalnya.

 

Ikut gabung dengan asosiasi dan organisasi haji, Agen travel yang memiliki reputasi baik biasanya tergabung dalam asosiasi penyelenggara umroh dan haji seperti Asosiasi Pelaksana Haji, Umroh dan In-Bound Indonesia (ASPHURINDO) atau Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH). Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti asosiasi seperti memperluas jaringan kerjasama hingga meningkatkan kualitas dan profesionalitas dalam penyelenggaraan ibdah umrah dan haji.

 

Ga perlu cari konsumen dengan mengorbankan harga yang ga masuk akal, berikan harga yang stabil, yang bisa dicerna logika atau akal konsumen. Bisnis travel umrah memang bukan bisnis yang benar-benar baru. Tak heran jika persaingan di bisnis ini cukup ketat. Agen travel pun sering memberikan harga sangat murah untuk menarik pelanggan. Bersaing soal harga itu wajar-wajar saja.

 

Kabar baiknya bisnis jenis ini sedang dalam perbaikan harga regulasi dari pemerintah, Karena dalam waktu dekat Kementerian Agama RI akan menetapkan harga referensi untuk paket umrah, sebaiknya jangan sampai harga yang diberikan jauh lebih rendah dibandingkan harga yang sudah ditetapkan pemerintah.

 

Buat kamu yang hobi bersosial media, ada baiknya kamu menggunakan sosial media untuk beriklan, kenapa tidak manfaatkan hobi tersebut untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah? Saat ini, sosial media tidak hanya digunakan sebagai ajang eksis semata. Saat ini banyak perusahaan atau perorangan yang rela merogoh uang untuk mengiklankan produk dan jasa mereka di sosial media. Cara ini dianggap sangat efektik, karena dengan begitu, peluang bisnis kita untuk dilihat lebih banyak orang akan besar peluangnya.

 

 

Mencoba berternak lele dengan sistem budidaya bioflok. Kenapa harus bisnis ini, pertanyaan ini serupa dengan kenapa berapa banyak jumlah tenda pecel lele, rumah makan, warung makan emperan yang ada di pinggiran jalan kota, ini dasar kita melihat peluang bisnis ini. Bisnis budidaya ikan lele memang punya prospek yang menjanjikan. Tak heran bila peminat bisnis ini terus bertambah. Data yang dikutip dari Katadata Indonesia menyebutkan, dari total produksi perikanan budidaya tahun 2015 sebesar 4, 31 juta ton, lele merupakan jenis ikan kedua yang paling banyak dibudidaya di Indonesia setelah ikan nila.

 

 

Kalo buat temen yang masih pada bingung tentang sistembudidaya biofolk kita kasih sedikit informasi bahwasannya biofolk adalah budidaya lele yang memanfaatkan bantuan mikoroorganisme untuk mengubah kotoran lele menjadi pakan alami. Menariknya, karena bantuan microorganism ini, pembudidaya lele tidak membutuhkan kolam yang luas dan tak perlu terlalu sering mengganti air kolam. normalnya teknologi ini mengurangi kebutuhan pakan lele karena kotoran lele di dirubah secara organik oleh micro organisme. normalnya budidaya lele dengan kepadatan 300 ekor per meter persegi, dengan bifolk bisa menjadi dua kali lebih banyak, Bahkan hanya dengan ukuran kolam seluas satu meter persegi, kita sudah bisa menanam sekitar 1.000 bibit lele. Anda tertarik

 

Bisnis loundry sepatu menjaddi alternatif jenis usaha kali ini, karena bisnis yang satu ini berpeluang mengalami kemajuan pesat seperti bisnis laundry pakaian atau binatu. Menariknya, modal usaha untuk memulai bisnis satu ini tidak sebesar saat orang membuka usaha laundry sepatu.

 

 

yang harus anda perhatikan jika anda takut dengan kata-kata laundry yang modalnya besar, anda telah salah melakukan pertimbangan, sebab, modal untuk bisnis loudry sepatu berbeda dengan laundry pakaian. Modal kecil untung besar, karena peesaingan usaha yang masih sedikit dan jarang. Bila ingin hemat, kita bisa membuka usaha laundry sepatu di serambi rumah atau garasi. Gunakan juga sosial media sebagai alat marketing bisnis.

 

Pemelihan tempat usaha menjadi moment dimana kamu bisa memajukan bisnis, bila punya modal lebih besar, kita bisa membuka laundry di tempat-tempat strategis seperti kampus atau pusat perkantoran. Gunakan sistem jemput barang agar pelanggan puas. Satu hal yang jadi kunci sukses bisnis ini adalah kepercayaan pelanggan. Beberapa trik kusus untuk usaha kamu, mungkin dengan memberikan kupon, diskon, atau promo lainnya yang bikin pelanggan menjadi tertarik dan berlangganan.

Tags: ideusaha,