Explore the latest articles on Cobyline Online Business

Melejitkan Omset Penjualan Afiliasi Dengan Landing Page

Halaman arahan adalah halaman web dimana pengunjung diarahkan setiap mereka mengklik iklan web. Untuk pemasaran afiliasi, Landing Page ke halaman web pedagang, guna mendapatkan pelanggan potensial setelah mengklik iklan di situs web afiliasi.

Beberapa landing page digunakan ketika telah mendaftar dengan program Google Adsenseatau program pemasaran afiliasi lainnya dan telah menyiapkan materi iklan di situs web afiliasi. Rahasia bisnis online paling sukses maka butuh dengan halaman landing page.

Halaman arahan atau landing page, tidak berbeda dari halaman web lain, terutama jika situs web tersebut situs e-commerce. Beberapa pengusaha bisnis online bahkan akan menggunakan halaman depan situs web sebagai halaman landing page mereka untuk promosi iklan. Apakah para pebisnis ini membuat kesalahan besardengan cara seperti itu? Atau haruskah mengikuti metode dalam membuat halaman arahan promosi untuk iklan dan mengarahkan pelanggan potensial ke situs web lainnya tanpa halaman landing page.

Tetapi jika ingin mencapai penghasilan lebih dari bisnis online, ingin mendapatkan banyak keuntungan, lebih baik membuat halaman arahan khusus iklan website landing page. Mengapa? Berikut alasan mengapa perlu menggunakan halaman arahan iklan di website afiliasi. Dan perhatikan, akan jauh lebih baik jika membuat halaman arahan dengan teknik copywriting.

Alasan pertama kenapa landing page penting, satu-satunya cara rahasia meningkatkan konversidalam program pemasaran afiliasi. Ada berbagai program pemasaran afiliasi saat ini, sebagian besar program ini memungkinkan vendor membayar marketing afiliasi dengan bayaran per CPA. Caranya harus mendaftar program afiliate dan membuat iklan di halaman situs vendor. Pemilik program mendistribusikan iklan ke berbagai afiliate yang akan menempatkan iklan di situs web marketer afiliasi. Setiap kali iklan diklik, pengunjung akan diarahkan ke halaman landing page dan membayar afiliasi berdasarkan ketentuan perjian layanan affiliasi.

Sebagai marketing online, menghasilkan uang dari program afiliasi melalui konversiyaitu pada setiap kali pengunjung diarahkan dan membeli produk di situs. Tanpa konversi ini, sebenarnya tidak akan mendapat apa-apa dari program affiliate. semakin banyak pengunjung diarahkan oleh marketer afiliasi ke situs web vendor affilasi, semakin besar pengeluaran (sewa hosting, beli paket data, makan, kopi rokok dan segala bagai yang dikeluarkan afiliasi marketer :D), dan satu-satunya cara mengembalikan dari pengeluaran ini ialah melalui konversi prospekan.

Sekarang, yang jadi masalah adalah yakinkah akan mendapatkan konversi jika telah memasang iklandi situs web afiliasi tanpa halaman landing page. Sebenarnya calon pelanggan yang diarahkan, ini seperti mengiklankan produk tanpa benar-benar memiliki toko, bisa disebut bila system dropshipera atau reseller. Iklan mungkin cukup memikat, mendorong orang membeli produk, tetapi tanpa halaman landing page, bagaimana konsumen akan tahu apa yang kita jual, bagaimana status produk, bagaimana profile penjual dan track record seller selama ini, cara membeli produk dan terhubung dengan penjual.

Karena itu penting memiliki halaman landing page iklan, karena itu satu-satunya cara mendapatkan konversi closingrate dalam program afiliasi. Tanpa halaman arahan, hanyalah menghabiskan uang dan waktu tanpa mendapatkan imbalan apa pun.

Alasan kedua, Halaman web lain mungkin tidak cukup. Banyak orang membuat kesalahan dengan membuat beranda situs web sebagai halaman landing page iklan. Hal yang sama berlaku bagi seller afiliasi yang memanfaatkan halaman lain seperti pada halaman "hubungi kami" atau halaman produk. Homepage sering dirancang melayani banyak pengguna dan berisi banyak tautan ke halaman lain atau ke situs web lain. Jika ingin sukses diprogram afiliasi, buat halaman landing page untuk memenuhi kebutuhan berbagai orang, sebagian besar mungkin tidak terlalu tertarik dengan produk tetapi akan tertarik dengan produk setelah melihat landing page produk.

Saat memilih halaman landing page, harus selalu mengarahkan pelanggan ke halaman itu. Karena itu, halaman arahan harus relevan dengan kata kuncidan konten pada iklan. Pentingnya, halaman arahan dapat mendorong pengunjung mengambil tindakan yaitu membeli produk atau setidaknya memberikan arahan bagi pelanggan potensial.

Kata terakhir. Semoga bermanfaat dan masuk ke dalam program pemasaran afiliasi dengan hal-hal ini menghemat biaya iklan dan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Tetapi jika masuk ke program pemasaran afiliasi tanpa benar-benar memiliki halaman landing page, akan membayar terlalu banyak tanpa mendapatkan imbalan apa pun.

Jadi, jika masih belum memiliki halaman landing page iklan , sebaiknya mulai membuatnya sekarang dan jangan sampai salah; itu tidak cukup sekedar memiliki halaman landing page tetapi menjadi halaman arahan yang bagus!